Bisnis Web Hosting Murah
Bisnis Web Hosting Murah. Mengapa Anda harus konsisten dengan bisnis hosting web Anda?
Mengapa orang meninggalkan bisnis hosting web mereka ?? Apa yang bisa kita lakukan untuk menghindari ini?
1. Biaya infrastruktur
Perusahaan hosting web, seperti perusahaan lain, memiliki biaya modal. Anda harus memasukkan uang ke dalam bisnis untuk mendapatkan uang untuk Anda. Biaya utama adalah biaya server. Anda harus membayar peralatan itu sendiri, lalu menyiapkannya, dan akhirnya, ada biaya untuk mempertahankan bahan kontinu ini.
Bagi banyak perusahaan kecil dan menengah, harga masuk terlalu banyak. Jadi mereka meninggalkan anak -anak kecil. Tetapi mereka bersaing dengan perusahaan yang memiliki pusat data yang penuh dengan server dan telah lama terlibat dalam perusahaan ini. Tidak memiliki infrastruktur lengkap, yang menyulitkan usaha kecil untuk bersaing dengan para pemimpin industri.
Solusi: Akomodasi Reseller adalah solusi yang baik untuk masalah ini. Alih -alih berinvestasi di server, Anda mulai menggunakan server akomodasi penuh. Alih -alih menghabiskan banyak uang untuk peralatan, Anda hanya perlu membayar biaya bulanan. Dengan cara ini, Anda telah menghilangkan sebagian besar investasi modal yang diperlukan.
2. Keuntungan
Ada ratusan, bahkan ribuan, pemasok hosting web. Kompetisi itu kejam. Ada perusahaan yang menawarkan solusi akomodasi dasar yang hampir gratis. Perusahaan kecil dan menengah merasa sulit untuk bersaing di pasaran. Mereka tidak dapat bekerja pada skala ekonomi. Mereka perlu memanfaatkan setiap rencana, dan dengan jenis kompetisi yang mereka hadapi, kadang -kadang sedikit terlalu menanjak.
Hal penting lainnya yang perlu diperhatikan adalah bahwa layanan hosting web harus dapat diandalkan. Bahkan pemberhentian sementara akan membuat pelanggan pergi. Karena itu, Anda harus menghabiskan banyak uang untuk menyiapkan lingkungan akomodasi yang andal. Setelah menghabiskan begitu banyak, tidak masuk akal secara ekonomis untuk menawarkan paket akomodasi harga yang sangat rendah. Jika Anda banyak mengurangi harga paket akomodasi, Anda tidak mendapatkan keuntungan. Bicara tentang terjebak antara iblis dan laut dalam.
Solusi: Beberapa perusahaan akomodasi kecil paling sukses menargetkan slot klien tertentu dan menyusun paket akomodasi yang sempurna untuk ceruk. Jika Anda menawarkan solusi sempurna untuk masalah yang sangat spesifik, Anda dapat meningkatkan margin karena ada orang yang siap membayarnya.
3. Dukungan Pelanggan
Dukungan pelanggan 24 × 7 melalui berbagai saluran komunikasi, termasuk telepon, kucing, dan email - itulah yang diinginkan pelanggan. Dan itu mahal.
Memberikan dukungan 24 × 7 di berbagai saluran membutuhkan biaya yang signifikan. Anda harus memiliki pusat panggilan atau menyewa pihak ketiga untuk melakukannya untuk Anda. Anda harus membayar orang untuk merespons (sangat cepat) ke email. Semua ini untuk rencana yang dapat dijual oleh perusahaan dengan harga murah.
Solusi: Cara untuk maju dengan dukungan pelanggan adalah menjadi efektif. Perusahaan yang tidak dapat menawarkan dukungan telepon (karena biaya), kadang-kadang hanya menawarkan bantuan email dan dukungan chatbot. Alasan mereka berhasil adalah karena mereka memastikan bahwa dua metode yang mereka pilih efektif.
Mereka bekerja untuk menyelesaikan masalah secara efektif. Dengan demikian, bahkan jika mereka tidak menawarkan bantuan telepon, mereka dengan cepat menyelesaikan masalah, yang berarti bahwa pelanggan mereka tetap puas. Media sosial, chatbots, email, panggilan otomatis - semuanya relatif murah, tetapi bisa sangat baik jika saluran dukungan pelanggan Anda efektif.
4. Pemasaran
Ini bukan rahasia bahwa pemasaran membutuhkan uang, dan itu adalah jenis pengeluaran yang tidak dapat Anda hindari jika Anda ingin bisnis Anda berhasil. Ini adalah biaya tambahan untuk perusahaan hosting web kecil dan menengah. Anda membutuhkan orang yang memenuhi syarat untuk ini, dan pekerja terampil tidak murah.
Comments
Post a Comment